Tuesday 16 January 2018

Review - Pixy Matte in Love 505 #Exotic Nude

Hallo Gaeess..
Kali ini aku masih mau review lipstick matte lagi, kali ini dari brand Pixy. Aku cukup exited banget gaes sama lipstick kali ini. Gak tau kenapa, pengen banget cepet-cepet beli.
So, langsung aja ke reviewnya.


Jadi penampakannya sama kayak box lipcreamnya *kayaknya sih.


Terus di belakangnya ada klaim dari si lipstick ini.


Daan, itu penampakan dalamnya. Simple sih, tapi aku suka, masih keliatan elegan. Tapi packaging dalemnya kayak ngingetin aku sama suatu produk lipstick merk lain. Apalah namanya lupa...hehe..



Okeei, punyaku ini yang shade 505 Exotic Nude. Jadi dia warna nude pink yang kayak ada mauvenya menurutku. Kata mbak BAnya ini warna best sellernya mereka. Dan kayaknya emang iya si, dia bakalan disukai karna warna nude pink nya cocok di semua jenis kulit.



Hasilnya di bibir aku kayak foto yang kedua, yang pertama aku cuma pake lipbalm. Gak tau kenapa pas di bibir kok jadi kayak ada peach nya ya. :(
Formulanya aku suka. Dia berasa lembab pas pertama  kali dioles. Gampang banget dipakai. Pas aku udah pakai pun aku masih bisa ngerasain bibir aku lembab, nggak kering, juga nggak patcy di bibir aku. Untuk pigmentasi, lumayan si, aku butuh beberapa layer buat nutupin pinggir bibir aku yang agak item, tapi dia tetep enak, nyaman banget.
Untuk transfernya, dia transfer sih. Tapi masih bisa ditolerir kok, sama kayak lipstick matte pada umumnya.
Aku recommend banget buat kalian coba lipstick matte yang satu.
Kalo soal harga, masih terjangkau. Aku beli di tempat aku biasa beli makeup gaes, cuma 43K cuuuy.
woth it banget deh.

Sekian review singkat dari aku, ada kuranng lebihnya mohon maaf ya gaes. :)
See u next review....

No comments:

Post a Comment

Review - Wardah InstaPerfect Matte Fit Powder Foundation #13Beige

Haai... Kali ini, aku mau review bedaknya Wardah yang series instaperfect. Mungkin rada basi ya kalo aku nulisnya sekarang, tapi ya..gak pa...