Thursday 4 April 2019

Review - Wardah InstaPerfect Matte Fit Powder Foundation #13Beige

Haai...
Kali ini, aku mau review bedaknya Wardah yang series instaperfect. Mungkin rada basi ya kalo aku nulisnya sekarang, tapi ya..gak papa lah.. :) So, langsung aja yaaa


Kalo dari segi packaging, series Wardah yang InstaPerfect ini emang kece banget si dengan warna yang dominan sama rosegold yang menarik banget buat dikoleksi dan keliatan eksklusif pas diliat.

Packaging produknya sih sama juga kayak dusnya, warna rosegold yang kayak ada efek mirrornya gitu,


Kalo di dus bagian belakangnya ada klaim kalo dia ini natural buildable, coverage tahan lama, menyamarkan pori-pori dan memberikan tampilan wajah yang halus, lembut dan bebas kilap.



Kalo packaging dalamnya standar lah ya. Ada kaca, bedak dan spons dibawahnya. Sponsnya dia menurutku bagus sih . Jadi pas dipegang dia tu alus banget, gak keset, dan juga nggak keras. Punyaku ini yang nomer 13 Beige. Aku gak sempet tanya sih sama mbak BA nya dia ada berapa warna, soalnya pas aku beli langsung nanya gitu kan shade yg cocok buat aku shade berapa dan dikasihlah yang ini.
Untuk tekstur bedaknya Wardah yang InstaPerfect ini pas dipegang dia beneran aluuuussss banget.


Nah, untuk pengaplikasiannya sendiri, di gambar itu wajah aku yang kiri adalah bare face aku, dan yang kanan adalah yang sudah aku pakein bedaknya Wardah. Untuk warna, menurut aku dia masih keputihan di aku, tapi gak papa sih soalnya gak keputihan yang banget dan masih masuk aja di skintone aku.


Pas diratain, aku suka sih sama hasilnya, dia ringan banget dan gak keliatan dempul. Selain itu, dia juga meskipun warnanya agak lebih cerah di aku, dia tetep ngeblend dan nyatu gitu sama skintone aku, pori-pori aku juga tersamarkan dan juga ngeratain warna kulit aku . Untuk coveragenya menurutku sih kayak sheer to medium ya. Kalo dibandingin sama bedaknya Pixy yang 4BB, coverage nya jauh lebih bagus Pixy ketimbang bedak ini. Jadi ya menurutku dia cuma ngeratain warna aja dan kalo di aku coveragenya kurang.
Aku pernah pake bedak ini buat ngeset makeup dan juga pernah aku pake produk ini sendiri sebagi two way cake. Menurutku, dia bagus banget sih buat ngeset foundation. Jadi dia kayak bikin foundation ato makeup kita jadi keliatan alluuuuussss banget, pokoknya aku suka banget sama hasil awalnya pas pake dia buat ngeset makeup. Kalo dipake sendiri, dia emang natural banget dan menurutku so so aja sih. Kalo buat aku yang kadang kalo pergi ke mall atau ke kampus terus cuma mengandalkan twc, aku kurang suka sih sama bedak ini karena ya itu, coverage nya kurang. Tapi kalo buat keluar sebentar sih mungkin bakalan masih aku pake.

   Untuk bagian mines dari produk ini yang bikin aku males makenya adalah oil controlnya. Bedak ini hasil awalnya emang matte, tapi nggak tau kenapa, di kulit aku yang oily ini, tiap kali aku pake produk ini, dia kayak bikin wajah aku lebih gampang minyakan dari biasanya dan ujung"nya bikin makeup aku yang di daerah Tzone tu cepet lumer. Sedih banget sih pas tau kenyataan yang ini. Disisi lain aku suka banget karena dia emang bikin makeup alus, tapi disisi lain dia juga yang bikin makeup ku gampang lumer. Kalo ditanya apa aku bakal beli produk ini lagi, kalo diliat dari harganya, kayaknya nggak sih, aku lebih suka yang varian BB itu ato nggak yang series warna ijo yang oil controlnya lebih bagus ato mungkin bedak lain yang lebih bagus oil controlnya dan harganya lebih murah kayak bedaknya Ponds yang warna biru. Mungkin temen-temen yang kulitnya normal bakal cocok kali ya sama bedak ini.

Mungkin temen-temen yang udah mampir disini ada yang udah pernah nyoba? Share juga dong pengalaman kalian pake bdak ini? Apakah sama kayak aku? ato malah beda banget?

Jadi segitu aja ya gaes review aku tentang Wardah InstaPerfect Matte Fit Powder Foundation and thanks udah mampir di blog akuuh.. see u next post~

Price: 120K *sebelum diskon, 105K sesudah diskon

No comments:

Post a Comment

Review - Wardah InstaPerfect Matte Fit Powder Foundation #13Beige

Haai... Kali ini, aku mau review bedaknya Wardah yang series instaperfect. Mungkin rada basi ya kalo aku nulisnya sekarang, tapi ya..gak pa...