Saturday 6 January 2018

Review - La Tulipe Maxi Matte Lipstick 04 #CherryRed

Haaiii....

Kali ini aku mau review salah satu lipstick terbarunya La Tulipe, Maxi Matte.
Langsung aja hayuuk.


Jadi penampakan boxnya kayak diatas gaes, didominasi warna gold sama oren kecoklatan.


Terus dibelakangnya ada keterangan ingredient sama klaimnya. Klaim dari produk ini tu dia tahan lama dan gak bikin bibir kering, teksturnya soft dan bikin bibir keliatan matte.


Untuk penampakan dalemnya kayak gitu. Keren yak. Keceee *.*
Aku approve banget sama LaTulipe karena packaginya mereka makin kesini makin keren banget, *.*


Untuk lipsticknya sendiri, agak pendek sii. Tapi diameternya gede. Yang bikin aku agak terganggu sama produk ini tu ya diameter lipsticknya. Gede banget dibanding lipstick matte lokallainnya yang punya. Jadi, menurut aku agak sisah dipake buat ngisi bagian sudut(?) bibir dan bikin gradient lips. Kayak butuh penyesuaian sama bentuknya.


Buat perbandingannya, aku fotoin sama 2 lipstick matte lokal yang aku punya biar kalian bisa ngebandingin diameternya. Hehe..


Itu warna yang udah aku swatch di tangan aku. Warnanya aku suka. Dia kayak Red yang bener-bener Red. OIya, itu dikamera keliatan agak terangan dari yang asli. Maapkeun *.*





Foto Pertama, itu barelips aku ya gaes. Jadi aku punya masalah pinggiran bibir bawah aku ada yang warnanya item. Untuk Foto kedua dan ketiga, aku aplikasiin lipsticknya untuk gradient look. Foto Keempat, itu model full lipsnya.
Untuk teksturnya sih, menurut aku dia kering, gak ada moistnya, tapi gampang banget dipake di bibir. Karna kering, dia hasilnya langsung matte gitu. Lipstick ini juga gak ngegumpal meskipun aku pernah nyoba ditumpuk beberapa layer. Untuk transferproofnya, dia masih transfer, tapi gak langsung ilang gitu kok. Di bibir aku, aku pake lama pun dia gak bikin bibir aku kering karena aku juga pake liipbalm sebelumnya.
OverAll, aku suka lipstick ini. Bagus banget warnya. Meskipun teksturnya agak kering, aku tetep suka karena masih gampang banget diolesnya.
Kekurangannya menurut aku selain diameter yang agak gede, juga pilihan warnanya. Aku gak faham si dia ada berapa shade. Cuma yang dikasih testernya ke aku cuma 3. Warnya merah yang aku punya, terus 2 nya nude, satunya nude yang lebih ke pink, satunya nude yang lebih ke orange. Untuk harganya, katanya mbaknya 55K, tapi aku dapet harga diskon jadi 49K.
Masih affordable kan?

Okeei, sekian review dari aku. Makasih banget buat kalian yang udah mau mampir.
See you!!


No comments:

Post a Comment

Review - Wardah InstaPerfect Matte Fit Powder Foundation #13Beige

Haai... Kali ini, aku mau review bedaknya Wardah yang series instaperfect. Mungkin rada basi ya kalo aku nulisnya sekarang, tapi ya..gak pa...