Sunday 26 February 2017

Review - Hayyana Deep Cleanser

Haai..
Annyeong..

Kali ini aku mau review tentang skincare aku yaitu sabun wajah dari Hayyana yang udah aku pake selama 2 bulan terakhir ini.
Sedikit cuap-cuap ya.. Awalnya aku mau beli sabun wajah aku yang biasa aku pake yang merk Himalaya. Tapi karena aku sempat merasa nggak ada perubahan di wajah aku, aku sempat pengen ganti sabun wajah. Tapi karena takut gak cocok dan bikin beruntusan, akhirnya aku tetep pengen beli Himalaya. Tapi pas sampai di TKP(?) ada mbak-mbak yang nawarin produk Hayyana ini. Kata si mbaknya produk ini bisa mengontrol minyak berlebih, mencegah jerawat dan mengecilkan pori-pori. Awalnya aku agak gak percaya dan berusaha menghindari racun dari si mbak BA nya. Dan ternyata eh ternyata, pas sama mbaknya dikasih tau bagaimana bentuk dari sabun wajah Hayyana ini, ditambah lagi tercium aroma yang segar dari produknya, akhirnya aku kepincut. T_T
Produk Hayyana ini ada 3 macam kalo gak salah waktu itu ada DeepCleanser, Brightening, sama Sunblock. Kata mbak BA nya sih kau cukup pake DeepCleanser dan yaudah, aku beli DeepCleanser nya.





Penampakan produknya seperti diatas pemirsa. Aku suka banget sama packagingnya yang menurutku unik untuk produk lokal. Oiya, Hayyana ini produk asli dari Jogja. Dan merupakan rahasia kecantikan putri keraton. Bahan utama dari Hayyana DeepCleanser ini adalah Royal Golden Cacoon atau Kepompong Emas yang katanya sih bagus untuk kulit. Boxnya udah aku buang dan gak ke foto. Boxnya warna kuning dan putih yang keterangan mulai dari ingredientnya, tempat produksi, semua informasi ada di dalam boxnya. Seperti yang tadi aku bilang, aku suka sama packagingnya yang bentuknya unik dan bersih, gak ada tulisan yang rame, terlihat elegant kayak produk highend dan ada pumpnya. Jadi dijamin higienis dan mudah ngontrol banyak produk yang mau kita pake. Sayangnya, botolnya tu botol kaca yang mudah pecah, yang bikin kita harus ekstra hati-hati buat naruhnya. Kan gak lucu juga kalo kesenggol terus pecah.. T_T

Untuk teskturnya, dia bentuknya gel berwarna kuning bening. Jadi bagus buat yang kulit berminyak kanyak aku.

Untuk si DeepCleanser nya Hanyyana ini busaya sedikit banget. Buat aku, yang terbiasa sama sabun wajah yang berbusa, jadi agak kurang greget aja pake produk ini. Dulu aku juga sempet pake Himalaya yang gel, tapi karena busanya sedikit, aku pindah ke yang bentuk krim(?).

Liat kan? Hampir kayak gak ada busanya. Tapi menurut aku kalo kalian pengen pake produk ini agak berbusa, cukup menambahkan air dikiiit banget maka dia busanya agak banyakan.




Untuk hasilnya, dia licin. Karena kulitku yang berminyak, aku lebih suka yang hasilnya keset karena lebih bersih kalo menurtku. Tapi so far, its no problem sih. Mungkin butuh penyesuain.
Yang aku suka lagi dari produk ini adalah baunya yang segar dan bikin fresh. Di penciumanku sih aku kayak nyium bau lemon. Pokoknya bagiku wanginya bikin fresh. Dan pas dipakai, ada kesan dingin dan sejuk di kulit, jadi kalo dipake pas pagi hari langsung bikin melek.

Setelah pemakaian 2 bulan dari produk ini, aku suka bangeeeett.. Dia terbukti mengurangi minyak di wajah aku. Jadi dulu meskipun aku di rumah aja, jam 9 ke atas wajah aku udah kayak kilang minyak. Tapi setelah pakai produk ini rasanya kulit aku jadi lebih baik dari sebelumnya. Lebih kenyal, lembut, gak minyakan, komedo di hidung juga berkurang dan dia gak bikin wajah aku beruntusan. Pokoknya selama pakai produk ini aku merasa kulitku udah kayak perawatan di dokter. Aku punya masalah jerawat yang kecil-kecil di dagu sama dahi, setelah pakai ini, jerawat kecil-kecil hilang. Asalkan pas tamu belum datang, produk ini bisa mencegah wajah aku dari jerawat. Tapi kalo wajah udah jerawatan gede, efek dingin dari Hayyana ini bisa menenangkan si jerawat tadi supaya gak meradang dan kempes secara perlahan.
Jadi intinya, aku suka banget sama produk ini.

Price: 68K *Harga diskon. Aku belinya di konter Hayyana di Golden Swalayan Kediri. Kalo di tempat kalian gak ada, kalian bisa beli online di hayyana.co.id

(+)
- Sejuk di kulit
- Menjaga kelembapan dan kenyal(?)
- Mengurangi dan mengontrol minyak berlebih. YES 
- Mencegah jerawat. YES
 
(-)
- Konternya masih jarang ditemukan.
- Klaim BAnya yang katanya bisa mengecilkan pori-pori gak mempan di aku. Pori-poriku masih besar.

Rephurchase? YES


2 comments:

  1. Aaaa suka banget sm review mu kakkk... kulitku juga sama kayak kamuu... dan review mu bnr2 terjadi dimuka akuuu :'v bnr2 persis plek

    ReplyDelete

Review - Wardah InstaPerfect Matte Fit Powder Foundation #13Beige

Haai... Kali ini, aku mau review bedaknya Wardah yang series instaperfect. Mungkin rada basi ya kalo aku nulisnya sekarang, tapi ya..gak pa...